Sekadar Mampir

"Seperti halnya pengendara sepeda yang beristirahat sejenak di bawah naungan rindang pepohonan, begitulah kehidupan di dunia ini"

Karena kita hidup hanya sementara, karena kehidupan di dunia ini hanya sekejap saja, karenanya bekal harus dipersiapkan untuk perjalanan menuju kehidupan sebenarnya... karena kita hanya... "sekadar mampir"...

Saturday, February 11, 2017

Kami yang sama-sama hanya #SekadarMampir

“Jadilah engkau di dunia bagai orang asing”, ujar Nabi ﷺ dalam riwayat Al Bukhari, “Atau musafir yang menyeberangi jalan.”

Seorang mukmin menjadikan dunia ini sebagai persinggahan. Tapi dia tamu yang baik. Mampir untuk membaikkan dan meninggalkan kebaikan.

Sumber :
http://www.rumahkurmasahara.com/2016/03/tamu-yang-sekadar-mampir-saja.html

Sepertinya situs ini adalah merupakan sarana distribusi dan penjualan produk Rumah Kurma Sahara, namun tak hanya itu, blog ini juga berisi artikel menarik yg tak lupa memcantumkan kutipan dr Al Qur'an maupun Hadits.


“Siapa nan ingin dipanjangkan umurnya dan diperbanyak rezekinya, hendaklah dia berbuat baik kepada kedua orang tuanya dan bersilaturahmi (menyambung tali persaudaraan). ” HR Ahmad.

Sumber :
http://abuhaidar.web.id/sekadar-mampir.htm

Blog Ustadz Abu Haidar dgn tagline nya:
"Menggapai Kedamaian Hidup di Dunia dan Akhirat" adalah blog yg sangat terstruktur dan lengkap, tersedia beragam karegori artikel, mulai dari tulisan perjalanan dalam kolom #SekadarMampir hingga kolom ruang pembaca bertanya dan #UstadzMenjawab. Sangat manfaat sbg referensi dan bacaan penuh inspirasi.

No comments:

Post a Comment